Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Lengkap

0

Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Lengkap - Tak lengkap rasanya bila jalan-jalan, liburan dan wisata ke Bandung, kalau tidak mencicipi lezatnya aneka makanan. kudapan, cemilan serta oleh-oleh Bandung. Pusat jajanan serta makanan bertebaran, merupakan salah satu daya tarik utama faktor kenapa banyak pengunjung ke wisata bandung dan sekitarnya. Setelah mengunjungi berbagai objek tempat wisata di bandung, seperti di Wisata Lembang, Bandung Selatan maupun jalan-jalan dalam kota, kita bisa melanjutkan dengan menikmati aneka makanan menggugah selera di tempat-tempat makanan legendaris.

Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Lengkap

Sambil berbelanja berbagai pernak-pernik trend fashion, baju, sepatu, aksesoris, maka mencoba berbagai makanan sesuai selera bisa dipilih dari berbagai referensi pilihan tersedia. Setelah puas berbelanja dan menikmati lezatnya makanan dengan wisata kuliner Bandung, maka liburan menyenangkan bisa dilengkapi juga dengan membeli oleh-oleh yang banyak tersedia dari makanan khas Bandung sampai aneka kreasi makanan, minuman, serta kue-kue inovasi menarik untuk dilihat dan juga dinikmati.

1. Batagor Bandung 

Makanan khas favorit banyak orang ini cocok untuk dinikmati di tempat ataupun sebagai oleh-oleh. Untuk makanan ini, referensi paling banyak dipilih adalah Batagor Riri dan Batagor Kingsley. Rasa bumbu kacang nan lezat melumuri berbagai pilihan bakso tahu goreng dengan ukuran besar serta mantap untuk dimakan. Batagor Kingsley ada di jalan veteran, sedangkan Batagor Riri ada di jalan burangrang, namun jangan khawatir, banyak juga cabang-cabangnya agar untuk menikmatinya bisa dipilih di berbagai tempat yang ada sesuai dengan hotel tempat anda menginap

2. Aneka rasa Cilok Bandung

Makanan khas daerah namun sekarang sudah banyak sekali peminatnya, bisa dinikmati di Wisata Kuliner Bandung. Bila anda sedang ke Lembang, maka Radza Cilok bisa menjadi referensi utama untuk menikmati makanan ini. Anda bisa memilih olahan cilok dengan rasa original maupun digoreng. Olahan dari cilok yang cukup banyak penggemarnya adalah Cilok Bakar BBQ. Anda bisa mencobanya bila penasaran, langsung saja menuju Mochilok, salah satu tempat favorit untuk membeli Cilok.

3. Mie Kocok ( Mih Kocok ) Bandung

Makanan mie meskipun banyak di daerah lain, tapi kalau untuk urusan mie kocok, maka Bandung merupakan ahlinya. Salah satu yang patut dikedepankan adalah Mih Kocok Mang Dadeng Bandung. Beralamatkan di jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan no. 67, tempat ini sudah terkenal dan menjadi salah satu tempat legendaris kuliner di Bandung. Bagi yang belum pernah merasakan mih kocok, adalah paduan dari mie pipih panjang, dipadu dengan tauge, kikil sapi dituangi kuah kaldu sapi segar nan panas, serta ditaburi bawang goreng serta daun seledri. Memakannya dengan tambahan kerupuk menjadikannya lebih nikmat.

Setelah puas berwisata kuliner di Bandung, maka tak lupa anda bisa membeli oleh-oleh Bandung, aneka kudapan, jajanan menggugah selera, baik yang asin maupun manis, semuanya sudah terkenal ke seluruh penjuru Indonesia. Berikut ini beberapa pilihan tempat untuk bisa membeli aneka pilihan, bentuk, ukuran maupun harga:

  • Kartika Sari
  • Brownies Kukus Amanda
  • Primarasa Bandung
  • Klapertaart Den Haag Bandung

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)