Iklan

Tempat Wisata Kuliner di Bandung, Lengkapi Rangkaian Liburan Anda

EDY SYAM
Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2022-07-13T11:38:05Z

 

Tempat Wisata Kuliner di Bandung, Lengkapi Rangkaian Liburan Anda
Skyline Resto

Tempat Wisata Kuliner di Bandung dan Sekitarnya

Tempat wisata kuliner di Bandung memang banyak sekali kreasinya, dan harganya pun bervariasi dari yang murah sampai yang mahal sekalipun ada.

Tempat Wisata Kuliner di Bandung – Setelah lelah berputar-putar dan mengunjungi beberapa lokasi wisata menarik di Bandung atau bagi Anda yang berlibur ke tempat wisata anak di Bandung, beristirahat sembari mengisi perut menjadi pilihan yang tepat. Di Bandung sendiri, banyak sekali kreasi makanan unik yang banyak ditawarkan di cafe-cafe maupun di restoran.

Selain jenis makanannya yang biasanya unik, tempat-tempatnya pun di desain seunik mungkin untuk menarik pengunjung yang berdatangan dengan keluarga tercinta maupun bersama dengan teman-temannya.

Lokasi dan Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Tempat wisata kuliner di Bandung yang unik-unik ini akan memberikan Anda kelezatan makanan yang berbeda.

1. Kampung Daun

Apabila Anda bersama pasangan ingin berwisata kuliner, Kampung Daun bisa menjadi tempat makan yang romantis dan cocok sekali untuk menghiasi makan malam Anda. Kampung Daun ini memiliki suasana pedesaan yang sangat khas sunda.

Kampung Daun Bandung Resto
Kampung Daun Bandung Resto

Saat malam hari, kampung daun akan berubah menjadi tempat makan yang romantis yang mana menawarkan menu makanan Indonesia hingga makanan barat.

2. Sapu Lidi

Sapu Lidi Lembang Bandung
Sapu Lidi Lembang Bandung

Seperti namanya yang unik, tempat wisata kuliner di Bandung ini selain sebuah restoran yang menawarkan makanan enak ia juga menyediakan fasilitas perahu tradisional yang bisa Anda naiki memutari danau yang ada di sekitar restoran.

Sangat jauh dari perkotaan, Sapu Lidi bisa menjadi tempat berwisata kuliner yang menarik.

3. Kawasan Dago

Dago Bandung
Dago Bandung

Wilayah dago yang selalu ramai pengunjung ini memiliki spot tempat makan yang beraneka macam. Mulai dari bentuk restoran hingga cafe kecil. Menu makanan yang ditawarkan pun bermacam-macam. Keramaian Dago yang tiada hentinya menjadi pemandangan menarik tersendiri yang bisa menemani wisata kuliner Anda

4. Floating Market

Floating Market Lembang
Floating Market Lembang

Bukan sembarang pasar, floating market ini merupakan tempat wisata kuliner yang menawarkan tempat wisata kuliner yang lain daripada yang lain. Anda bisa berburu makanan yang dijual oleh pedagangnya di atas perahu yang terapung di danau.

Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Murah Meriah

Sehingga, saat Anda ingin membelinya, Anda harus berinteraksi dengan para pedagang yang ada di atas perahu.

5. Kawah Putih

Kawah Putih Bandung
Kawah Putih Bandung

Dinamakan kawah putih karena memang tanah di sekitar kawah memiliki warna putih. Sedangkan untuk warna dari kawah sendiri bisa berubah-ubah seiring waktu. Karena tempatnya yang menakjubkan, banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi objek wisata alam ini di Bandung.

6. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Terletak berdekatan dengan Bandung Super Mall, Trans Studio Bandung ini menawarkan banyak wahana bermain berskala Internasional. Anda bisa menemukan banyak sekali jenis wahana yang bisa memicu adrenalin Anda. Selain wahana, Trans Studio Bandung juga menawarkan banyak kedai yang menawarkan makanan dan minuman.

7. Paskal Food Market

Paskal Food Market Tempat Wisata Kuliner Bandung
Paskal Food Market Tempat Wisata Kuliner Bandung

Tempat wisata kuliner di Bandung ini memiliki banyak kios makanan dan minuman yang bergabung menjadi satu membentuk taman kuliner yang selalu ramai dikunjungi.

Demikianlah beberapa tempat wisata kuliner di Bandung sekaligus beberapa tempat wisata yang ada di sekitaran Bandung yang wajib untuk Anda datangi dan cicipi kelezatannya.

Komentar

Tampilkan

  • Tempat Wisata Kuliner di Bandung, Lengkapi Rangkaian Liburan Anda
  • 0

Terkini Sehat

Close x