8 Villa Murah Di Jogja Dengan Kolam Renang, Mulai Dari 330.000 !

0

Vila murah di jogja – Nah buat kamu yang lagi berwisata ke jogja dan kebetulan butuh penginapan jangan khawatir, Kota ini memiliki Fasilitas akomodasi yang super lengkap semua bisa kamu temui di sini.

Mulai dari Hotel Bintang 5, Hotel Murah Sekelas Melati, Cottage, Sampai Villa di jogja ada semua. Kalau kamu sedang mencari Villa Murah Di Jogja dengan Kolam renang Kamu sudah berada di Artikel yang tepat.

Kita akan membahas beberapa Villa Terbaik dan Mewah Di Jogja Dengan Kolam Renang Serta Harganya yang cukup Bersahabat.

Terkenal sebagai Kota Pariwisata siapa sih yang gak kenal sama kota ini. Setiap Hari selalu ada Wisatawan yang berkunjung dan selalu menikmati entah Wisata Alam jogja ataupun sekedar menikmati pemandangan kota jogja.

Nah sebelum kita lanjut, Kalau kamu bingung tentang lokasi wisata yang bagus dan hits kamu bisa cek artikel Destinasi Wisata Jogja Terbaik dan Sedikit pengalaman Kuliner Jogja.

Tanpa berlama-lama lagi lebih baik kita langsung ke pembahasan kali ini mengenai Villa Murah Di Jogja Yang bisa kamu jadikan referensi ketika berwisata!.

Daftar Villa Murah Di Jogja Untuk Rombongan

1. Villa Padi - Mulai Dari IDR 755.000

Vila Padi - Penginapan Murah Jogja


Nah langsung saja kita bahas Villa Murah Di Jogja yang pertama adalah Villa Padi, Villa ini ada di 2 lokasi sebenarnya jadi bebas memilih mau dimana. Lokasi yang pertama yaitu berada di Jl. Cangkringan yaitu Villa Padi Yogyakarta, Dan Jl. Raya Turi Villa Padi Pake.

Villa padi merupakan salah satu villa di jogja dengan kolam renang, Walaupun Harga sewanya tergolong murah kamu tetap bisa menikmati fasilitas lengkap layaknya hotel berbintang loh.

Fasilitasnya meliputi AC, TV, Dapur, Balkon, Gazebo, sampai kolam renang. Villa ini merupakan Villa Yang Cocok untuk Honeymoon Di Jogja.

Alamat: 

Jl. Cangkringan Km. 2, Pusmalang, Wukirsari, Cangkringan Sleman, Pusmalang, Wukirsari, Kec. Cangkringan, Yogyakarta, DIY

Jalan Raya Turi No. 23, Pakem, Dero Wetan, Harjobinangun, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, DIY

2. Villa Pondok Terra - Mulai Dari IDR 1.300.000

Villa Pondok Terra


Mencari Villa di Jogja dengan Private Poll atau Kolam Renang Pribadi? Ada banget, Villa pondok terra ini merupakan Villa denam Private Poll di jogja, 100% private pokoknya.

Villa ini juga salah satu villa yang bagus untuk honeymoon di jogja. Harga sewa villa nya cukup beragam dan tergantung dari musim yang dikunjungi Harga terakhir yang saya ketahui adalah sekitar IDR 1.300.000 permalamnya.

Fasilitasnya pun tergolong lengkap seperti Hotel Berbintang apalagi dengan kolam renang pribadi, Mulai dari AC, Teras, Wifi, dan perabotan dalam lainnya.

Objek wisata di sekitar Villa Pondok Terra Antara lain adalah Alun-alun Kidul, Taman Sari, Keraton Yogyakarta, Dan yang istimewa adalah Malioboro. Jadi kamu gak perlu khawatir soal jajanan khas jogja karena di Malioboro sudah tersedia semua.

Alamat: Jl. Ngadinegaran No.103 B, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, DIY


3. Joglo Plawang Boutique Villa & Resort, Spa - Mulai Dari IDR 505.000

Joglo Plawang Boutique Villa & Resort, Spa


Villa Jogja yang satu ini tergolong unik karena sesuai dengan namanya, Gaya arsitektur yang terbuat dari ornamen kayu berkualitas dengan tatanan tradisional Jawa.

Kalau kamu suka dengan hal-hal tradisional Villa ini cocok banget untuk kamu, Karena Walaupun murah Villa ini memiliki fasilitas yang tergolong Lengkap loh mulai dari AC, Brankas, WiFi, Kolam renang, Restoran, dan masih banyak lagi.

Selain indah arsitekturnya Pemandangan sekitar juga cukup menawan karena di kelilingi pepohonan yang membuat santaimu menjadi lebih sejuk dan nikmat.

Alamat: Jl. Pakem - Turi No.KM 5, Karanggawang, Girikerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, DIY


4. D'Kaliurang Resort & Convention - Mulai Dari IDR 330.000

D'Kaliurang Resort & Convention

Villa di jogja yang satu ini merupakan villa yang instagramable, dilihat dari Desainnya yang cukup unik, Di sana tersedia 3 jenis villa yaitu, Bambu House, Kayu House, dan Glamping atau Glamour Camping.

Yang membuatnya unik adlaah setiap jenis villa memiliki karakteristik yang berbeda, Misalnya Bambu House yang terbuat dari bamboo dan Glamping berbentuk segitiga.

Fasilitasnya pun cukup lengkap, Walaupun Murah  kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas Kolam renang, Pendopo, Outbond, dan  Lava Tour.

Alamat: Jl. Boyong Kaliurang Barat, Bojong, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, DIY


5. Vila Banjoe - Mulai Dari IDR 460.000

Vila Banjoe - Vila Mewah di Jogja


Satu lagi Vila mewah di jogja dengan kolam renang (private pool) yaitu Villa Banjoe. Mencari vila mewah dan murah di jogja memang cukup sulit, mulai dari searching internet sampai Tanya ke teman yang tinggal di jogja.

Nah Villa Banjoe adalah salah satunya yang mungkin bisa kamu jadikan referensi ketika berlibur ke jogja. Dengan harga sewa villa yang murah kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas kamar tidur yang cukup oke.

Mulai dari AC, Wifi, Dapur, Kolam renang dan masih banyak lagi, Dan juga Dekat dengan akses wisata menuju Upside Down World Jogja, jadi bisa sekalian jalan-jalan deh.

Alamat: Jl. Paingan 7 No.8, Krodan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DIY


6. Villa Tentrem - Mulai Dari IDR 790.000

villa murah jogja


Satu lagi villa murah di jogja dengan kolam renang, yaitu villa tentrem yang terletak di Wonosari. Villa ini cocok dijadikan refrensi jika kamu mencari penginapan bernuansa resort di jogja.

Selain itu harga permalamnya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari IDR 790.000. Kamu sudah bisa menikmati fasilitas seperti TV, Dapur, Barbeque Area, dan Kolam Renang.

Keunggulannya adalah kamu bisa menikmati pemandangan Laut dari area penginapan, Villa ini dekat dengan wisata pantai parangtritis.

Alamat: Ngepung, Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY


7. Villa Alcheringa - Mulai Dari IDR 673.000

Rumah murah jogja

Jika kamu mencari villa dengan pemandangan bagus  dan desain yang modern di jogja mungkin villa ini cocok untukmu, Karena pemandangannya yang langsung mengarah ke pantai kamu bisa menikmati sunrise.

Villa Alcheringa Di desain modern dan telah di lengkapi fasilitas yang cukup modern mulai dari Jacuzzi, barbeque area, Kolam Renang, Karaoke, sampai bar dan restoran.

Tempat wisata jogja yang dekat dengan villa Alcheringa adalah pantai parangtritis, hanya berjarak sekitar 10 menit saja dari villa. Dengan segala kemudahan dan fasilitasnya yang modern kamu cukup membayar sekitar IDR 673.000 saja.

Alamat: Mancingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, DIY


8. Villa Pohon - Mulai Dari IDR 600.000

Sewa Villa Murah Di Jogja


Sesuai dengan namanya villa ini didesain layaknya Rumah Pohon, Dibuat gaya Panggung dan memiliki desain yang estetik dengan gaya yang cukup unik.

Selain itu Akomodasi ini memiliki fasilitas yang terbilang lengkap misalnya TV, Balkon, Restoran, Kolam renang, sampai Wifi. Dan Breakfast Hidangan Khas Asia setiap paginya untuk para tamu.

Letaknya cukup strategis karena berada dekat dengan Mall Malioboro dan Bandara Adi Sucipto. Jadi kamu bisa belanja tanpa jauh-jauh keliling jogja.

Alamat : Klinyo, Margoluwih, Seyegan, Kabupaten Sleman, DIY.


Nah tadi itulah beberapa rekomendasi villa murah di Yogyakarta yang bisa kamu jadikan referensi untuk Akomodasi mu ketika berkunjung ke jogja.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)