Objek Wisata Paling Indah yang Bisa Kamu Kunjungi di Thailand

0

Jika Thailand adalah salah satu destinasi selanjutnya dalam daftar liburan kamu, kamu harus tau sebelumnya tempat-tempat yang harus dikunjungi. Di negara yang dikenal dengan ikon gajah ini, kamu bisa mendatangi berbagai tempat yang indah dan menyenangkan. Yuk, kita lihat beberapa ulasan tentang objek wisata paling indah di Thailand.

Baca Juga : Inilah Penampakan Pulau Khao Phing Kan, Tempat Shotting Film James Bond

Objek Wisata Paling Indah yang Bisa Kamu Kunjungi di Thailand
Objek Wisata Paling Indah yang Bisa Kamu Kunjungi di Thailand

Objek Wisata Paling Indah yang Bisa Kamu Kunjungi di Thailand

1. Pattaya

Pattaya adalah pantai yang paling popular di situs resor se- Asia Tenggara. Tempat ini tepatnya terletak di sepanjang Teluk Thailand. Untuk kamu yang mau berlibur bersama keluarga atau bersama dengan teman, Pattaya memiliki sekitar tiga ratus hotel dengan berbagai macam ukuran dan harga yang relatif terjangkau.

Baca Juga : Ini Dia 15 Tempat Wisata Yang Indah di Dunia Untuk Backpacker

Di tempat ini kamu juga bisa mengunjungi sejumlah pusat perbelanjaan atau pasar untuk sekedar membeli souvenir. Pattaya juga mempunyai berbagai restoran dengan hidangan utama makanan khas Thailand yang patut untuk di coba, dan yang terpenting bisa di beli dengan harga yang cukup terjangkau.

2. Phuket

Phuket sering kali dijuluki dengan “Mutiara Laut Andaman” atau “Mutiara dari Selatan”, karena tempat ini sangat terkenal memiliki banyak sekali keindahan alam. Phuket juga merupakan destinasi terfavorit bagi para pasangan untuk berbulan madu, karena tempat ini sangatlah romantis.

Para wisatawan juga bisa melakukan olahraga laut, wisata belanja, snorkeling, menikmati kehidupan malam, mengunjungi pegunungan dan hutan yang alami, dan menikmati hidangan dengan kelezatan internasional.

Phuket sangatlah strategis, tempat wisata ini tepat berbatasan dengan Provinsi krabi atau popular dengan nama Phi-Phi Island, dan dengan Provinsi Phang Nga yang popular degan gua bawah laut di Phang Nga Bay.

Baca Juga : Ini Dia Pesona Cappadocia, Kota Romantis Viral Layangan Putus

3. Koh Samui

Jika kamu mencari tempat yang pas untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, Koh Samui adalah tempat yang cocok. Kita bisa menikmati keindahan yang menakjubkan di sepanjang garis pantainya dengan cara menginap di hotel pantai. Jangan khawatir, Koh Samui mempunyai beberapa hotel dengan harga yang cukup menyenangkan dan tidak terlalu mahal.

4. Chiang Mai

Jika kamu suka berbelanja, coba deh kunjungi salah satu obyek wisata popular di Thailand ini. Tempat ini bernama Chiang Mai. Hanya dengan membawa satu dolar, kamu bisa membeli banyak barang. Chiang Mai buka setiap hari dari jam lima pagi sampai tengah malam. Kamu bisa menemukan banyak barang seperti souvenir, pakaian, sepatu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Koh Chang

Sudah beribu-ribu turis mancanegara mengunjungi Koh Chang, taman nasional laut yang ada di Thailand. Banyak tempat di pulau ini yang belum pernah dijamah oleh tangan manusia, dan membuat tempat ini disebut sebagai “surga tersentuh terakhir di Asia Tenggara”.

Baca Juga : 5 Lokasi Wisata Untuk Travel Indonesia

6. Krabi

Wisata air memang menyenangkan. Jika kamu memang suka dengan pemandangan pantai dan pasir putih yang indah, tidak salah untuk berkunjung ke Krabi. Film “The Beach” yang diperankan oleh aktor Hollywood Leonardo Di Caprio juga mengambil setting tempat di pantai ini. Dengan air laut yang berwarna biru bening dan pohon-pohon kelapa menambah keindahan di pantai ini.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)