Wisata Keluarga di Selecta Batu Malang

0

Pariwisata Indonesia - Kota Batu Malang dan sekitarnya biasa diselimuti dengan udara dingin. Begitu juga yang terjadi di kota Batu. Hal ini lah yang membuat kota Batu dijadikan salah satu lokasi wisata yang dapat menarik para wisatawan, baik wisatawan mancanegara maupun domestik. Dengan udara sejuk dan pemandangan hijau, tempat ini bagaikan oasis di tengah kota-kota besar yang panas dan penuh dengan polusi.

Wisata Keluarga di Selecta Batu Malang

Di tempat ini, udaranya masih segar dan bersih. Selain itu, keindahan panorama alamnya juga membawa anda lepas dari segala penat yang sudah anda simpan.

Selecta adalah salah satu tempat wisata di Kota Batu Malang yang mendapatkan banyak perhatian. Dengan prasarana yang sudah sangat baik serta letaknya yang strategis, Selecta sangat mudah dicapai oleh para pengunjung.

Suasana alami menjadi benar-benar terasa karena tempat wisata Selecta ini dikelilingi oleh pegunungan. Selecta adalah salah satu tempat wisata yang cocok untuk keluarga karena berbagai fasilitas disediakan ditempat ini untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Taman Wisata Selecta, Batu Malang

Hal pertama yang dapat anda lakukan setibanya di tempat wisata ini adalah melihat aquarium yang besar dengan berbagai macam ikan di dalamnya. Setelah itu, masih banyak lagi hal-hal menarik yang dapat anda lakukan di dalam taman wisata Selecta ini. Anda akan melihat banyak panorama yang alami dan indah seketika anda memasuki taman wisata Selecta.

Agar dapat berbaur dengan alam serta terus menjaga kelestarian alamnya, taman wisata Selecta ini sengaja di desain agar menyerupai taman dengan banyaknya tanaman serta bunga berwarna-warni.

Dibandingkan dengan bunga-bunga yang sering anda temukan di perkotaan, bunga-bunga yang di tanam di taman wisata Selecta, Batu Malang ini terlihat lebih merekah dan lebih segar. Mungkin karena temperatur dan udara di tempat ini yang masih segar. Suasana di taman wisata Selecta ini semakin segar dengan beberapa pohon hijau pelindung.

Jika anda merasa lelah, anda dapat berhenti sejenak dan berteduh di bawah pohon-pohon tersebut. Terlebih lagi banyak elemen-elemen taman, seperti kolam ikan, batu-batuan, dan jalan setapak yang mendukung keindahan taman wisata Selecta yang tertata dengan rapi ini.

Wahana di Taman Wisata Selecta, Batu Malang

Kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga di taman wisata Selecta sangat bervariasi, seperti naik mobil mini, bersepeda air, maupun berkuda. Fasilitas penginapan seperti hotel juga disediakan untuk anda yang ingin berlama-lama di tempat wisata ini atau datang dari luar kota.

Anda dijamin akan merasa nyaman dengan pelayanan yang ramah, hotel yang bersih dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Di kawasan ini, anda juga dapat berolahraga, seperti jalan pagi atau jogging, karena udaranya yang masih segar dan bersih sangat baik untuk kesehatan anda.

Sejak masih penjajahan Belanda, tepatnya sejak tahun 1930-an, tempat yang sekarang bernama Selecta ini sudah terkenal sebagai tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam serta udara yang sejuk. Namun, pengelola tempat ini tidak lantas merasa berpuas diri karena pengalaman tempat ini sebagai tempat wisata.

Agar mampu menjadi salah satu tempat wisata yang aman serta nyaman, dan tetap menarik pengunjung, pengelola taman wisata Selecta ini tetap melakukan banyak perbaikan serta pengembangan fasilitas di taman wisata Selecta ini. Saat berada di kota Batu, Malang, taman wisata Selecta adalah salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)