Mari Berlibur di Tempat Wisata di Jawa Tengah

0

Tempat Wisata di Jawa Tengah dan Sekitarnya

Beberapa tempat Wisata di Jawa Tengah terkenal dengan tempat wisata nya yang bersih dan terjangkau.

Lawang Sewu
Lawang Sewu

Tempat Wisata di Jawa Tengah – Bingung harus menghabiskan waktu berlibur akhir pekan bersama keluarga ke mana? Anda tidak perlu bingung untuk menentukan tempat wisata tujuan berlibur bersama keluarga tersayang nanti.

Karena ada begitu banyak tempat wisata di seluruh nusantara yang bisa anda kunjungi. salah satunya adalah adalah kawasan Jawa tengah. Anda bisa menikmati tempat wisata di jawa tengah yang beraneka ragam. Baca juga: Tempat wisata di Semarang yang mengagumkan.

Mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, belanja dll. Jawa tengah juga terkenal dengan tempat wisata yang sangat bersih dan terjangkau, jadi beberapa referensi wisata yang akan disebutkan di bawah ini pasti akan membantu anda untuk memberikan referensi wisata yang sangat indah dan mengagumkan, pastinya sangat mengasyikkan.

Tempat Wisata di Jawa Tengah yang Menarik

Berikut adalah beberapa referensi wisata di Jawa tengah yang bisa anda jadikan target wisata, beberapa diantaranya adalah :

Dataran Tinggi Dieng
Dataran Tinggi Dieng

1. Dataran Tinggi Dieng

Bagi anda yang menginginkan nuansa baru dalam berlibur, anda bisa mengunjungi Dataran Tinggi Dieng yang sejuk dan indah ini. Anda bisa menikmati keindahan alam yang masih hijau dan segar sepanjang perjalanan. ketika anda tiba di dieng pun anda bisa menikmati dinginnya udara dieng dan juga keindahannya. Anda bisa berkunjung ke Dieng Plateu Theatre, Telaga Warna, Gunung Prau, dll. Juga anda bisa menikmati sensasi kuliner khas dieng seperti mi Ongklok dan Carica.

Candi Borobudur
Candi Borobudur

2. Candi Borobudur

Tentunya hampir semua orang mengetahui Candi Borobudur, anda bisa menikmati keindahan bangunan candi peninggalan agama Buddha yang sangat megah ini.

Museum Kereta Api Ambarawa
Museum Kereta Api Ambarawa

3. Museum Kereta Api Ambarawa

Jika anda berkunjung ke Semarang Jawa Tengah, anda bisa menikmati museum kereta api peninggalan belanda. Anda jua bisa melihat kereta uap yang masih berfungsi dengan baik dan anda bisa menikmati perjalanan wisata dengan kereta ini. Museum ini merupakan salah satu tempat wisata di jawa tengah yang wajib anda kunjungi.

Tempat Wisata di Jawa Tengah Murah

Selain ke-tiga tempat yang di ulas di atas banyak sekali tempat wisata di Jawa Tengah yang bisa anda pilih untuk liburan. Selain memiliki keindahan wisata alam yang luar biasa, Jawa tengah juga memiliki banyak objek wisata yang menghadirkan nilai budaya, sejarah, dan nilai-nilai lainnya. 

Selain itu, Anda juga bisa menikmati kenikmatan wisata kuliner yang beragam yang bisa menggoyang lidah anda dengan kelezatannya. Untuk itu tidak perlu lagi ragu untuk berkunjung ke Jawa Tengah bersama keluarga anda dan nikmati liburan yang menyenangkan dan berkesan. Sehingga ketika liburan usai, anda pun telah mengantongi cerita liburan yang menarik untuk dibagi, juga semangat yang sudah terisi.

Semangat anda yang telah lama hilang karena suntuk berakifitas yang itu-itu saja, atau mungkin jenuh karena rutinitas keseharian yang sangat membosankan, pasti akan timbul kembali dan anda akan bisa beraktifitas dengan energi yang maksimum dan semangat yang tinggi. Biasakanlah berekreasi sebulan sekali untuk memberikan warna dalam rutinitas keseharian anda.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)