Iklan

Liburan Akhir Pekan Di Kampung Daun Bandung

EDY SYAM
Minggu, 12 Desember 2021, Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2022-07-13T11:38:05Z

Pariwisata Indonesia – Kampung daun Bandung merupakan salah satu alternatif pilihan wahana wisata yang ada di kota Bandung. Ya, sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Bandung tidak hanya terkenal dengan Gedung Satenya saja, tetapi juga tempat lainnya yang cukup menarik untuk dikunjungi. Julukan kota kembang tentunya sangat tepat karena disini Anda akan mendapatkan suasana yang sejuk dan alami.

Liburan Akhir Pekan Di Kampung Daun Bandung
Kampung Daun

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan berlibur dan berwisata bersama keluarga, maka Anda dapat mengunjungi tempat ini. Salah satu tempat wisata yang ada di kota Bandung ini memiliki suasana yang sejuk dan indah. Suasana khas pedesaan Sunda dengan disertai gemericik air terjun, ditambah lagi dengan makanan yang disajikannya sangat sayang untuk dilewatkan pada akhir pekan Anda.

Kampung daun adalah suatu tempat yang merupakan lembah kecil di belahan utara kota Bandung, yang lebih tepatnya berlokasi di Perumahan Villa Triniti atau di Jalan Sersan Bajuri km 4,7. Di sini, Anda akan mendapatkan suasana yang berbeda dari tempat lainnya. Selain udaranya yang sejuk, panorama yang indah nan alami akan Anda nikmati dengan mudah. Tentu, Anda tidak akan pernah mendapatkan nuansa yang alami seperti di kampung ini. Keindahan yang pastinya akan sangat mahal untuk Anda jumpai di tempat lain seperti di kota-kota besar lain layaknya Jakarta.

Namun siapa sangka suasana yang indah, sejuk, dan asri ini ternyata sebelumnya hanya merupakan sebuah perkebunan yang tidak terawat. Perlu Anda ketahui, yang membuat lembah kecil ini menjadi indah adalah karena di sekelilingnya dilindungi oleh sebuah tebing yang kokoh dan tebing yang kokoh tersebut dapat dikatakan sebagai latar belakang wisata dari panggung teater alam yang nyata dan mini.

Wisata Kuliner di Kampung Daun Bandung

Selain itu, sebuah paduan suara yang dapat terbentuk dari alunan gemericik air serta hembusan angin yang memainkan daun-daun bambu, menjadi pengiring dari orchestra alam yang tiada bandingannya. Sehingga pemandangan yang cantik dan indah pun selalu disuguhkan oleh kampung daun Bandung kepada para pengunjungnya.

Perbukitan yang hijau dan berkolaborasi dengan sungai yang mengalir tenang, memberikan sensasi tersendiri bagi Anda saat mengunjungi tempat ini. Selain itu, Anda pun akan dimanjakan dengan hawa sejuk yang khas dari kota Bandung dan memberikan Anda sensasi tenang dan nyaman yang luar biasa.

Inilah kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh kampung daun Bandung, sehingga Anda wajib untuk mencoba berkunjung ke tempat wisata ini disela-sela liburan akhir pekan Anda sebagai tempat untuk refreshing atau memanjakan diri setelah melakukan berbagai macam aktivitas dan rutinitas Anda yang membosankan setiap hari. Selain kelebihan yang dimiliki dari segi keindahan alamnya, kampung daun memiliki kuliner yang dapat memanjakan lidah Anda pula.

Komentar

Tampilkan

  • Liburan Akhir Pekan Di Kampung Daun Bandung
  • 0

Terkini Sehat

Close x