Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi

0

Tempat Wisata di Bogor – Bagi anda yang berdomisili di kota besar seperti Jakarta, tentu kebutuhan untuk berlibur anda sangatlah tinggi. Bagaimana tidak setelah berkutat dengan penatnya pekerjaan yang penuh tekanan dan juga polusi yang menyesakkan, tentu anda memerlukan waktu untuk kembali memompa semangat anda. salah satunya adalah dengan berlibur.

Bogor bisa menjadi salah satu destinasi liburan yang cukup digemari, Terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta. Karena jarak antara Jakarta-Bogor yang tidak terlalu jauh membuat bogor menjadi salah satu tempat wisata alternatif yang diminati.

Selain terkenal dengan kesejukannya, kota Bogor juga memiliki banyak destinasi wisata yang menarik dan menyenangkan. Berikut beberapa tempat wisata di bogor yang bisa anda kunjungi :

Tempat Wisata di Bogor yang Murah

Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor bisa menjadi salah satu tempat yang wajib anda kunjungi ketika di Bogor. Anda bisa menikmati keindahan taman yang menghadirkan aneka jenis tanaman, bunga-bunga, bahan pohon-pohon tua.

Anda juga bisa berkunjung ke museum zoologi agar bisa lebih mengenal jauh tentang berbagai macam tumbuhan. Tentunya anda akan bisa menambah pengetahuan alam anda, terutama anak-anak pasti akan mendapatkan pengalaman lebih di Kebun Raya Bogor ini.

Tempat Wisata di Bogor Kota

Istana Bogor
Istana Bogor

2. Istana Bogor

Selain untuk rekreasi, tempat ini juga merupakan wahana wisata yang bersejarah dan mampu menambah pengetahuan anda. terdapat banyak sekali benda seni seperti lukisan, keramik, patung, dll. 

Tempat Wisata di Bogor Jungle

3. The Jungle WaterPark Bogor

Atau bagi anda yang senang bermain air, maka tempat ini bisa menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang menarik bagi anda dan keluarga.

Anda bisa menikmati wahana air juga wahana bermain lainnya di tempat ini. Tempat wisata inilah yang paling cocok untuk wisata bersama anak-anak.

Dengan keasyikan wahana air di sini, pastinya anak-anak anda akan merasa lebih bersemangat dan sangat senang, di sana anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan senang dan gembira.

Hutan Pinus Gunung Pancar Bogor
Hutan Pinus Gunung Pancar Bogor

Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya

Setelah membaca ketiga ulasan singkat tentang tiga tempat wisata di Bogor tadi, tentu anda sudah mempunyai bayangan akan ke mana anda pergi ketika liburan nanti.

Beberapa wisata tersebut akan sangat cocok bagi anda yang memiliki beberapa anak kecil. Wisata tersebut pastinya akan membuat keluarga anda lebih harmonis, anak-anak akan sangat senang bila diajak berekreasi ke tempat ramai yang menyenangkan.

Jika anda berniat untuk pergi wisata, terutama jika anda berniat untuk berlibur ke bogor, Anda sudah memiliki setidaknya pilihan tempat yang akan dikunjungi, entah itu kebun raya Bogor, Istana Bogor, maupun tempat lainnya.

Segera pilih satu dan tentukan sebagai tujuan liburan anda selanjutnya, sehingga anda tidak perlu lagi bingung ketika liburan datang. Karena anda sudah memiliki rencana yang matang. Sehingga liburan anda bersama kawan-kawan, keluarga maupun kolega anda bisa lebih menyenangkan dan sempurna.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)