Tempat Wisata di Batu, Malang

0

Tempat Wisata di Batu – Pihak pemerintah kota Malang memang sedang gencar dalam melakukan serangkaian kegiatan untuk dapat menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara lewat dunia pariwisata. Salah satu tempat yang digunakan sebagai sentra pariwisata kota Malang tersebut adalah Batu.


Tugu Malang
Tugu Malang

Di daerah ini, anda akan menjumpai beragam tempat wisata yang tidak akan membuat anda kecewa sehingga tidak heran jika tempat wisata di Batu tersebut merupakan tempat yang paling recommended bagi sebagian orang.

Ada beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika anda sedang berada di kota Malang ini. Baik wisata alam maupun buatan yang ada di kota ini sangat menarik untuk anda kunjungi.

Tempat Wisata di Batu yang Murah

Bagi anda yang ingin menikmati wisata buatan, maka Jatim Park merupakan pilihan yang paling ideal di Malang. Jatim Park adalah tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi ketika anda berada di kota ini karena memiliki wahana yang lengkap dan sangat menarik untuk anda nikmati. Jatim Park sendiri terbagi menjadi dua yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tempat wisata ini, berikut merupakan ulasan yang sangat menarik dari Jatim Park 1 maupun 2.

Tempat Wisata di Batu Malang

Perlu anda ketahui bahwa Jatim Park 1 telah mendapatkan penghargaan sebagai juara dalam kategori wisata buatan sehingga tidak heran jika banyak orang merasa penasaran dan ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Tempat wisata di Batu ini anda bisa menikmati berbagai macam wahana permainan yang tentunya akan membuat hati anda menjadi senang. Berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 lebih difokuskan kepada tempat wisata pendidikan yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru bagi pengunjung.

Jatim Park 1
Jatim Park 1

Hal ini tentunya sangat baik untuk anak anda sehingga anda bisa membawa mereka ketika anda berkunjung ke tempat wisata ini. Di tempat wisata ini, ada museum satwa dan secret zoo yang sangat wajib anda kunjungi karena jika anda tidak mengunjungi kedua tempat tersebut maka liburan anda ke kota Malang ini tidak akan sempurna.

Tempat Wisata di Batu Malang Jatim

Sedangkan untuk wisata alam, anda juga menikmatinya di kota ini. Bagi anda yang suka berkebun maka anda wajib untuk mengunjungi agrowisata yang terdapat di Batu. Anda pasti pernah mendengar apel Malang bukan? Perlu diketahui bahwa apel tersebut dibudidayakan di tempat wisata di Batu ini dan menjadi ciri khas ketika berkunjung ke Malang.

Selain itu, Anda dapat melihat berbagai macam buah lainnya di tempat wisata ini sambal disuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk bebas dari polusi. Anda juga dapat menggunakan beberapa fasilitas lain yang disediakan di wahana wisata ini seperti flying fox, offroad, war game soft gun dan masih banyak lainnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)