Ini Dia 4 Tempat Penuh Misteri di Dunia

0

Tempat Penuh Misteri di Dunia

Ada beberapa tempat penuh misteri yang ada di dunia ini, bahkan tidak semua orang bisa mengunjunginya.

Tempat Penuh Misteri – Objek tempat wisata beserta pemandangannya yang indah memang sangat banyak di Dunia.

Akankah Anda tahu, bahwa sebagian dari tempat wisata yang ada tersebut tidak bisa dikunjungi manusia, walaupun lokasinya masih berada di planet bumi ini. Dan, sebelumnya ada juga hewan-hewan yang penuh misteri yang juga tidak dapat ditemukan oleh manusia.

Ulasan wahana wisata di bawah ini ada 4 tempat penuh misteri di dunia yang ada di planet bumi ini:

East Scotia Ridge, Ocean Southern

East Scotia Ridge, Ocean Southern
East Scotia Ridge, Ocean Southern

Lokasi ini berada di bawah Samudra Selatan diantara Ujung Amerika Selatan dengan Antartika. Lokasi ini untuk kali pertamanya dieksplorasi oleh robot sekitar tahun 2010. Di lokasi East Scortia Ridge ini mempunyai suhu yang amat panas, yaitu 382C. Dan konon kabarnya, di tempat ini hidup beberapa spesies yang aneh, diantaranya binatang laut tujuh cabang, gurita albino, serta yeti lobster.

Sima Humpbolot, Venezuela

Tempat penuh misteri berikutnya adalah Sima Humpbolot yang terletak di Venezuela. Di lokasi Sima Humpbolot ini terdapat lubang yang penuh misteri. Lubang yang penuh misterius dan dianggap sebagai tempat mistis ini belum pernah di kunjungi oleh manusia.

Di lubang Sima Martel yang terletak di pegunungan terpencil di Venezuela ini, kabarnya memiliki banyak jenis tanaman yang belum pernah di lihat oleh manusia. Baca juga: Wow, Monyet Ini Menjadi Pelayan Restoran di Jepang.

Lake Vostok, Antartika

Lake Vostok, Antartika
Lake Vostok, Antartika

Tempat penuh misteri ini terdapat sebuah goa yang termasuk salah satu terbesar di dunia. Selain itu, di lokasi ini juga terdapat sebuah danau Ontario yang amat sangat dalam. Dan kabarnya, danau ini telah tertutup es lebih kurang sejak lima juta tahun yang lalu.

Son Doong Cave, Vietnam

Son Doong Cave, Vietnam
Son Doong Cave, Vietnam

Son Doong Cave adalah gua terbesar di dunia yang berada di hutan lebat Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang. Dan dikabarkan, di lokasi Son Doong Cave terdapat alam yang unik, cuaca, hutan serta sungai sendiri dan menjadikannya sebagai salah satu tempat penuh misteri di dunia ini.

Itulah 4 tempat penuh misteri yang ada di bumi ini. Bagaimana menurut Anda akan hal ini. Apakah di antara tempat ini akan jadi salah satu tempat yang akan Anda kunjungi sebagai tujuan wisata. Hmm..

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)