Kota Wisata Batu Tempat Rekreasi di Kota Malang

0

Kota Wisata Batu Tempat Rekreasi di Kota Malang
Kota Wisata Batu Tempat Rekreasi di Kota Malang


Wisata Batu - Batu merupakan salah satu objek wisata yang terdapat di daerah Malang, Jawa Timur yang memang menjadi ikon dari provinsi tersebut untuk bisa menarik perhatian wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Kota batu memiliki suhu yang sangat sejuk sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati udara segar di daerah pegunungan alami. Udara yang bersih serta pemandangan yang indah menjadi santapan empuk bagi Anda yang bosan dengan rutinitas kota yang menjenuhkan. Polusi, asap, debu dan kotoran lainnya tidak akan Anda jumpai di tempat ini karena yang ada hanya keindahan alam yang menyegarkan mata dan jiwa.


Hal inilah yang membuat pemerintah Malang gencar sekali melakukan promosi dan pembenahan di kota ini untuk bisa mewujudkan kota wisata Batu yang indah. Di kota Malang ini memang ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga Anda untuk melepaskan segala beban pikiran yang Anda alami selama melakukan rutinitas kerja yang padat. Ke semua tempat wisata yang ada di kota ini memang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru Indonesia sehingga tidak heran jika kota Malang selalu ramai di kunjungi wisatawan saat hari libur tiba.


Berikut ini ada dua tempat yang wajib Anda kunjungi ketika Anda berkunjung ke kota Batu Malang.


1. Jatim Park


Jika Anda berkunjung ke kota Batu, Malang maka tidak akan terasa lengkap jika Anda tidak mengunjungi salah satu tempat wisata kebun binatang yang ada di Jawa Timur ini. Kata Jatim yang digunakan dalam tempat wisata ini merupakan kependekan dari Jawa Timur dan Park memiliki arti taman jadi secara harfiah, tempat wisata kota Malang ini berarti taman Jawa Timur.


Selain menyediakan pemandangan alam yang indah, kota wisata Batu juga menyediakan wahana kebun binatang yang terdapat di Jatim Park ini. Di sini Anda dapat melihat berbagai jenis binatang yang belum pernah Anda temui sebelumnya sehingga dapat menambah wawasan anak Anda tentang binatang. Jatim Park juga ternyata menyediakan arena permainan menantang yang memiliki total 36 wahana sehingga liburan Anda di kota Malang ini menjadi lengkap.


2. Batu Night Spectacular


Batu Night Spectacular atau yang biasa disingkat BNS ini merupakan salah satu tempat wisata yang menyediakan berbagai macam wahana yang dapat Anda coba. Harga tiket masuk yang terjangkau dan akses yang mudah merupakan hal yang membuat banyak wisatawan tidak kapok untuk mengunjungi tempat wisata ini.


Tempat wisata yang berada di Kota Wisata Batu ini menyediakan berbagai macam wahana seperti monkey jump, disco bumper car, baby wheel, rodeo, dan masih banyak lainnya yang bisa Anda rasakan sensasi permainannya sehingga dapat membuat liburan Anda menjadi lebih sempurna.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)