Keindahan Pariwisata Indonesia di Pulau Lombok

0

Pariwisata Indonesia – Lombok adalah salah satu pulau yang terdapat di dalam gugusan pulau kecil di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang eksotis dan memukau. Daya Tarik utama dari pulau Lombok ini adalah keindahan pantai dan panorama bawah laut yang sangat menakjubkan sehingga Anda dijamin tidak akan melupakan pengalaman berwisata ke pulau ini jika Anda bisa menyempatkan diri untuk berlibur ke pulau ini. Ada banyak sekali tempat wisata yang terdapat di pariwisata Indonesia pulau Lombok ini sehingga Anda bisa mendapatkan momen terindah liburan Anda yang bisa Anda lakukan bersama keluarga atau teman terdekat Anda.

Keindahan Pariwisata Indonesia di Pulau Lombok

Apakah Anda masih bingung untuk menentukan destinasi yang tepat untuk liburan Anda? Anda tidak perlu cemas karena di Lombok ada banyak sekali tempat wisata yang pastinya akan membuat Anda merasa kagum ketika melihatnya. Bukan melihat dari TV, namun langsung memijakkan kaki Anda di pulau yang memiliki puncak gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia, Rinjani.

Dari begitu banyak tempat wisata yang ada di Lombok, Anda bisa memulainya dengan berjalan-jalan ke pantai. Ya, di pulau ini Anda akan menemui banyak pantai yang cantik. Salah satunya yaitu Pantai Senggigi. Pantai Senggigi adalah tempat wisata yang perlu Anda coba untuk didatangi ketika Anda berkunjung ke pulau Lombok.

Pantai Senggigi memang menjadi salah satu tempat wisata di pulau Lombok yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Hal itu dikarenakan tempat wisata yang termasuk ke dalam pariwisata Indonesia yang indah ini memiliki keindahan pantai yang sangat memukau yang dapat Anda lihat dengan hamparan pasir putih yang luas walaupun tidak seluas dengan pantai Kuta di Bali.

Walaupun begitu, pantai Senggigi ini memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai Kuta terutama keindahan bawah lautnya yang memukau sehingga Anda bisa bersnorkling untuk bisa mengamati dengan lebih dekat keindahan bawah laut pulau Lombok. Arus ombak yang terdapat di pantai ini juga terbilang tenang sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk terbawa arus ketika bersnorkling.

Pantai lain yang dapat Anda kunjungi ketika berada di pulau Lombok ini adalah pantai Sekotong. Perlu diketahui bahwa pantai ini merupakan salah satu pantai di pulau ini yang masih belum terekspos sehingga dapat dipastikan keindahan alam pantai ini masih terjaga dengan baik. Keindahan alam yang disajikan pantai ini tidak kalah bagusnya dengan pantai Senggigi.

Namun, memang untuk dapat mencapai tempat pariwisata Indonesia di pulau Lombok ini Anda harus menempuh perjalanan yang jauh karena jarak pantai ini dari pusat kota Mataram adalah 60km. Tetapi hal itu akan terbayarkan dengan panorama keindahan pantai yang tidak akan Anda lupakan seumur hidup Anda. Bagaimana, apakah tempat ini akan menjadi salah satu tempat wisata yang akan Anda kunjungi.?

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)