Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Dia Dua Pantai Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Wahana Wisata – Bali memang terkenal sebagai salah satu pulau di Indonesia yang telah terkenal hingga ke mancanegara karena keindahan panorama alamnya sehingga tidak heran jika pada saat musim liburan tiba baik wisatawan domestik maupun mancanegara berkunjung ke pulau yang indah ini. Ada banyak sekali tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi sehingga Anda tidak sia-sia ketika Anda menyempatkan diri untuk bisa mengunjungi pulau ini. Ada banyak pilihan tempat menakjubkan yang dimiliki oleh pulau Dewata ini. Mungkin jumlahnya tidak cukup jika dihitung dengan jari. Maka dari itu, jika Anda berencana untuk berkunjung ke Bali, Anda bisa menentukan destinasi yang akan Anda kunjungi agar Anda tidak merasa kebingungan ketika memijakkan kaki Anda di Pulau yang indah ini.


Pantai Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi
Sunset di Bali

Jika Anda memiliki waktu yang cukup banyak, maka Anda harus dapat mengunjungi semua tempat wisata yang ada di pulau ini atau setidaknya Anda dapat mengunjungi dua pantai tempat wisata yang akan dijelaskan di dalam artikel ini. Dijamin, Anda pasti akan merindukan pantai ini ketika Anda pulang.

Berikut ini dua pantai yang wajib Anda kunjungi selama berwisata di Bali:

1. Pantai Kuta

Siapa yang tidak mengenal dengan pantai yang ada di pulau Bali yang satu ini. Selain wisata alamnya yang mempesona, Bali dengan Pantai Kutanya menjadi salah satu ikon pantai yang memiliki keindahan sunsetnya. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin melihat sunset yang indah dari pantai ini secara langsung. Tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi ini memang harus Anda masukkan ke dalam jadwal liburan Anda saat di Bali.

Untuk dapat menikmati keindahan pantai ini, Anda dapat menyewa sebuah hotel Bali yang lokasinya berdekatan dengan pantai ini dan jika mungkin Anda bisa memilih hotel yang balkonnya menghadap pantai sehingga Anda bisa merasakan keindahan sunset dari kamar hotel. Bagi Anda pecinta surfing, Anda juga bisa merasakan ombak dari pantai Kuta ini untuk memuaskan nafsu berselancar Anda sehingga Anda tidak akan penasaran lagi.

2. Pantai Sanur

Selain pantai Kuta, ada satu pantai lagi yang dimiliki oleh pulau Dewata ini yang wajib Anda kunjungi. Kalau pantai Kuta populer dengan kecantikan sunsetnya maka pantai Sanur ini termasyhur dengan keelokan sunrisenya. Anda tidak boleh melewatkan momen sunrise yang ada pada tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi ini.

Anda juga dapat menikmati keindahan pasir putih yang terhampar luas dan air laut yang dangkal sehingga Anda bisa bermain di air tersebut tanpa takut tenggelam. Jika Anda sudah puas menikmati keindahan dua pantai tersebut maka Anda dapat kembali pulang ke rumah Anda. Namun, ada baiknya jika Anda beristirahat dulu di hotel murah di Denpasar sehingga Anda dapat mengisi kembali tenaga Anda.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Dua Pantai Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi"