Pariwisata Bali: GWK dan Pantai Kuta

0

Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali

Wahana Wisata – Keindahan panorama alam pulau Bali memang sudah tidak diragukan lagi karena pulau ini sudah dinobatkan sebagai salah satu pulau surganya Indonesia. Hal itu memang tidak mengherankan karena pulau Dewata ini menyajikan beragam macam keindahan alam, kebudayaan dan wahana permainan air yang tidak akan Anda lupakan jika Anda bisa menyempatkan diri untuk berlibur ke pulau ini bersama dengan keluarga Anda.


Dinas Pariwisata Bali memang tidak setengah-tengah dalam menangani berbagai hal yang berhubungan dengan tempat wisata yang ada di pulau ini sehingga dapat memuaskan hati para wisatawan domestik ataupun mancanegara yang berkunjung kesini.


Ada banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi sehingga dapat menambah wawasan Anda tentang pulau ini. Tentu hal ini sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Bali terkenal dengan objek wisatanya yang sangat mengagumkan. Mulai dari Pantai hingga objek wisata lainnya akan memanjakan Anda serta keluarga Anda ketika berkunjung ke pulau ini. Dua contoh destinasi utama yang wajib Anda kunjungi yaitu Garuda Wisnu Kencana dan Pantai Kuta.


Berikut uraian tentang dua lokasi wisata ini:


Tempat Wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK)


Pulau Bali memang terkenal dengan keindahan pantai dan wisata alam nya yang indah. Namun sebenarnya, pulau ini tidak hanya memiliki hal tersebut saja tetapi ada beberapa tempat pariwisata Bali yang menyajikan keindahan kesenian yang bisa Anda nikmati untuk menambah wawasan Anda mengenai kebudayaan dan kesenian bali.


Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa dikenal dengan GWK ini merupakan tempat wisata yang menyajikan keindahan patung ukir dewa Wisnu yang merupakan karya seniman Bali. Selain menyajikan patung yang bernilai seni tinggi, GWK ini juga ternyata menyajikan keindahan alam yang juga tidak kalah menakjubkan dengan tempat lainnya. Disarankan bagi Anda untuk menginap di hotel murah Bali agar Anda dapat puas untuk menikmati segala macam hal yang ada di GWK ini.


Tempat Wisata Pantai Kuta


Tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke pulau Dewata namun tidak mengunjungi pantai yang satu ini. Pantai Kuta memang menyimpan sejuta keindahan yang tak terlupakan yang memang diberikan oleh Dinas Pariwisata Bali untuk dapat memuaskan hati para wisatawan sehingga tidak kapok untuk mengunjungi tempat ini. Pantai ini menyajikan keindahan panorama hamparan pasir putih yang terlihat seperti tidak ada batasnya dan keindahan sunset yang tidak akan Anda lupakan jika Anda bisa menikmatinya bersama kekasih Anda.


Bagi Anda yang merasa belum puas dengan keindahan panorama yang ada di pantai ini maka Anda dapat menginap di hotel di Kuta Bali sehingga Anda bisa mengunjungi pantai ini hingga beberapa kali sehingga hati Anda terpuaskan. Bagi Anda yang memiliki budget rendah maka disarankan untuk memilih penginapan di Bali yang murah namun berkualitas.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)