Objek Wisata Favorit Di Canggu Bali yang Populer

0

Objek Wisata Favorit Di Canggu Bali Yang Populer – Di kawasan Bali, anda memang akan mendapati banyak sekali referensi wisata yang tentu saja bisa menjadi liburan seru dan memukau untuk anda sambangi bersama keluarga, dengan pilihan lokasinya yang beragam. Salah satu kawasan di Bali, yang menjadi pilihan objek wisata unggulan, yang sayang untuk dilewatkan adalah Canggu. Wilayah yang satu ini, sudah semakin berbenah, dengan potensi wisatanya, yang tak kalah dengan Kuta, dan wilayah lainnya di Bali.

Objek Wisata Favorit Di Canggu Bali yang Populer

Ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa anda dapati di wilayah Canggu ini, dan tentu saja merupakan salah satu wilayah wisata yang terkenal akan pantainya yang eksotis indah, dan juga kawasan lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini, adalah ulasannya untuk apa saja pilihan objek wisata di Canggu Bali, yang populer, dan bisa menjadi wisata yang akan membuat liburan anda semakin berkesan.


Objek Wisata Di Canggu Bali Yang Populer

1. Echo Beach

Destinasi liburan yang ada di Canggu ini, adalah salah satu referensi pantai dengan pemandangan alamnya yang indah dan mempesona, yang tentu saja sangat sayang untuk anda lewatkan. Di pantai yang satu ini, anda akan melihat pemandangan alam pantai dengan pasir landainya yang memiliki hamparan karang yang luas. suasana pantai yang satu ini begitu tenan, dan damai, dengan semilir anginnya yang khas. Selain itu, banyak yang menjadikan destinasi liburan ini, sebagai pilihan yang tepat untuk berbulan madu.


2. Desa Seni Yoga

Yoga merupakan salah satu olahraga yang bertujuan untuk merilekskan pikiran, dan juga menyegarkan badan. Dan di Bali, tepatnya dikawasan Canggu, anda bisa mendapati sebuah desa yang memiliki fasilitas olahraga Yoga, yang tentu saja bisa anda coba lakukan, untuk menyegarkan badan. Dikawasan ini, anda bisa juga melihat kebun organik yang subur, dan juga adanya fasilitas spa, hingga akupuntur, yang merupakan salah satu wisata sehat yang cocok untuk disambangi ketika berlibur di Canggu.


3. Pantai Berawa

Kembali lagi ke destinasi pantai. Salah satu pantai indah yang ada di Canggu ini, juga sayang untuk dilewatkan, dengan gelombang ombaknya yang tinggi. Destinasi liburan yang satu ini, selain menjadi favorit para peselancar, juga cocok untuk rileksasi, dengan atmosfer yang tenang, dan tentu saja merupakan salah satu destinasi liburan yang memiliki keindahan pantai berupa sunset yang menawan.


4. Pantai Batu Bolong

Yang satu ini, juga sayang untuk dilewatkan, di mana pantai yang satu ini, merupakan pantai dengan pemandangan khas berupa batuan karang yang kokoh menjulang dan bolong di tenganya. Di atasnya sendiri, anda bisa mendapati pura yang menghadap langsung ke arah pantai, dan banyak dijumpai beragam upacara adat di kawasan ini. Pemandangan alamnya yang menawan, merupakan salah satu hal yang menjadi daya tarik tersendiri dari pantai yang satu ini.


Nah, itulah beberapa pilihan objek wisata di Canggu, Bali, yang tentu saja bisa menjadi referensi tempat liburan seru untuk anda sambangi. Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur. Baca juga Inilah Tempat Wisata Di Cikarang Yang Wajib Dikunjungi dan Tempat Wisata Di Daerah Lamongan Jawa Timur

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)