Asiknya Mengunjungi Tempat Wisata di Malang

0

Tempat Wisata di Malang – Liburan merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Ketika semua kesibukan dan kepenatan sehari-hari terhenti dan tersedia waktu luang yang bebas digunakan beraktifitas maupun kegiatan yang disukai.

Balai Kota Malang
Balai Kota Malang

Namun tidak jarang juga ketika liburan yang telah datang, kebingungan akan tempat liburan yang cocok juga datang. Untuk menghindari kebingungan seperti itu, alangkah baiknya jika anda telah memiliki referensi dan list tempat untuk berlibur. Anda bisa mencantumkan Malang sebagai salah satu tujuan liburan anda selanjutnya.

Ada beragam tempat wisata di Malang yang bisa anda jelajahi dan kunjungi.

Kota Malang yang juga dikenal sebagai kota apel merupakan destinasi wisata yang sangat menyenangkan. Selain kota ini memiliki nuansa yang sejuk dan segar, kota ini pun memiliki beberapa koleksi tempat wisata yang sangat wajib dikunjungi dan akan membuat anda ketagihan dan betah berlama-lama di kota ini.

Tempat Wisata di Malang dan Sekitarnya

Beberapa tempat wisata di Malang yang bisa anda jadikan pilihan adalah :

Tempat Wisata di Malang Jawa Timur

1. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular

Objek wisata ini merupakan objek wisata malam, dalam artian hanya buka pada malam hari. Menyuguhkan keindahan lampion-lampion hias yang berpijar menghiasi malam, juga terdapat banyak wahana permainan yang bisa dinikmati di sana.

Anda bisa mendapatkan malam yang romantis juga mengagumkan di sana.

2. Taman Rekreasi Selecta

Di tempat ini anda bisa menikmati indahnya keberagaman bunga-bunga dan juga tanaman yang sengaja dihadirkan baik dari dalam maupun dari luar negeri.

3. Pulau Sempu

Pulau ini merupakan pulau yang berada di selatan Jawa dan masih termasuk di kawasan kabupaten Malang, merupakan pulau kecil dengan pantainya yang sangat indah, pulau ini juga dikelilingi oleh hutan mangrove dan pasir putih yang indah. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)