Ini 5 Restoran Untuk Dinner Romantis di Bandung Buat yang Mau Kencan!

0

Ketemu orang yang klik itu susah banget apalagi cinta pada pandangan pertama. Setuju nggak, Cariers? Pendekatan udah setengah mati, syukurnya si dia ngasih sinyal-sinyal positif nih. Tapi yang namanya hubungan pengennya ada kesepakatan dong. Semacam kata jadian, gitu. Kalau momen jadian itu pengennya di tempat spesial. Mau ngajak pasanganmu kencan? Tapi bingung mau di mana? Cek aja daftar 5 restoran untuk dinner romantis di Bandung.

Restoran Untuk Dinner Romantis di Bandung
Parc de Ville Restaurant

Momen nembak ini buat sebagian orang mesti sempurna. Jangan sampai deh ada acara kesasar mencari tempat yang bikin pasanganmu mendadak bete! Makanya download Cari Aja, aplikasi pencari tempat. Mau isi bensin? Siapin uang tunai? Atau mau beli cincin? Tinggal cari di aplikasi Cari Aja. Persiapan Cariers kini, sempurna!

Sebelum memilih tempat kencan, ada baiknya Cariers cari-cari info dulu si dia seleranya bagaimana. Ada orang yang suka berbau alam. Ada yang suka suasana perkotaan. Ada yang suka dua-duanya. Kalau sudah tahu, sekarang saatnya Cariers cek daftar 5 restoran untuk dinner romantis di Bandung.

1. Parc de Ville Restaurant

Parc de Ville Restaurant BWP La Grande Hotel Bandung ini letaknya strategis banget. Ada di pusat kota Bandung. Tepatnya di Jl. Merdeka No. 66, seberang Bandung Indah Plaza. Buat parkir dan akses kendaraan mudah banget. Namun mesti diingat, jalan yang dilaluinya hanya searah. Pastikan kamu mengambil arah yang benar biar enggak memutar. Gunakan aplikasi Cari Aja untuk memandu jalan kendaraanmu.

Keistimewaan Parc de Ville Restaurant yang berada di hotel BWP La Grande ini adalah Cariers bisa menikmati dinner romantis sambil melihat city view-nya Bandung. Letaknya memang ada di lantai tiga hotel dan seluruh dindingnya terbuat dari kaca transparan. Suasana makan malammu akan terasa lebih istimewa.

Belum lagi sajian makanannya yang beragam mulai dari masakan tradisional, Asia, dan Eropa. Lidah pasangan Cariers bakalan dimanjakan. Cariers bisa mencoba menu andalan di sana yaitu Coffee Chicken. Sajian ayam tanpa tulang dipadukan dengan saus berbahan dasar kopi. Unik, kan? Jangan lewatkan juga dessert-nya menggelegar di mulut burn cheese cake.

Cariers bisa memesan all you can eat yang menyajikan menu main course hingga dessert. Harga makanan di restoran untuk dinner romantis di Bandung ini cukup bersahabat sekitar 100 ribuan.

2. Atmosphere Resort Café

Atmosphere Resort Café berlokasi di Jalan Lengkong Besar No.97. Tempatnya juga di pusat kota. Biarpun begitu, suasana yang dibangun dekat dengan alam. Ada taman-taman, kolam-kolam ikan, dan saung-saung. Cariers bisa memilih outdoor atau indoor. Ruangan terbagi menjadi dining room, garden area, upstair terrace, dan upstair area. Semua ruangan itu nyaman dengan bangku dari kayu yang memiliki sandaran atau bersofa. Agar lebih intim, garden area bisa menjadi pilihan utama.

Pada hari-hari tertentu ada live music yang bikin suasana makan malammu makin romantis. Cariers bisa meminta pemusik untuk memainkan lagu kalian berdua saat momen nembak.

Menu masakan di restoran untuk dinner romantis di Bandung ini terdiri dari makanan Asian deligt dan Western. Cariers dan pasangan bisa mencoba menu istimewa Atmosphere yaitu macam-macam from the grill seperti wagyu beef dan Jepenese Garlic Steak. Harga makanan dan minumannya pun terbilang terjangkau. Mulai dari 20 ribuan sampai 90 ribuan.

3. The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining bertempat di JL. Desa Karyawangi KM 6,8/388, Karyawangi, Lembang, Bandung. Daerah yang dikelilingi pengunungan itu masih sangat asri dan berudara sejuk. Kalau malam sih cukup dingin. Siapkan jaket atau sweater ya, Cariers.

Karena konsepnya resort, restoran untuk dinner romantis di Bandung ini memiliki pilihan outdoor dan indoor buat dinner. Asyiknya sih yang outdoor biar bisa lihat city light. Tempatnya yang cantik ini bisa kamu nikmati setiap saat seperti pagi, siang, dan malam. Semuanya memiliki keistimewaan sendiri. Romantis banget deh kalau Cariers menyaksikan matahari tenggelam dari sini.

Makanannya terdiri dari masakan tradisional, Asian, dan western. Harganya berkisar antara 30 ribuan sampai 200 ribuan. Buat Cariers yang suka mocktail, wine, dan beer, tersedia di The Peak.

4. Concordia Resto & Cafe – Bumi Sangkuriang

Concordia Resto & Cafe berada di Jl. Kiputih 12 Ciumbuleuit Bandung satu kesatuan dengan Bumi Sangkuriang yang merupakan Balai Pertemuan, Hotel Concordia, Sport Centre, Swimming Pool, Play Ground dan Garden. Bumi Sangkuriang merupakan wisata lengkap buat pasangan maupun keluarga.

Restoran untuk dinner romantis di Bandung ini sungguh unik karena penuh dengan catatan sejarah. Bangunannya berarsitektur khas Belanda karya Ir. Gmeilig Meyling dan hingga ini bentuk aslinya masih dipertahankan.

Bagi pencinta sejarah tentu tahu bahwa Concordia Resto & Cafe erat kaitannya dengan perkumpulan Societeit Concordiayang dibuat tahun 1879. Dulu perkumpulan itu beraktivitas di Gedung Merdeka kemudian pindah ke Bumi Sangkuriang ini.

Concordia Resto & Cafe ini menyajikan menu makanan tradisional hingga manca negara. Harganya cukup terjangkau, sekitar 100 ribuan buat dua orang.

Pemandangan indah ketika malam adalah city light dan suasana temaram yang megang dekorasi dari restoran. Cariers bisa memilih tempat indoor atau outdoor. Keduanya sama romantisnya.

5. Welfed – Gedong Putih

Welfed – Gedong Putihberlokasi di Jl. Sersan Bajuri No. 88, Sersan Bajuri, Bandung. Daerah yang masih asri ini menawarkan panorama alam yang cantik rupawan. Terdiri dari indoor dan outdoor.

Tempat duduknya terbuat dari kayu beralas bantalan yang nyaman dan ada selimutnya. Ya, memang kalau malam udaranya dingin banget. Suasananya klasik bernuansa dekorasi coklat di dalam dan berwarna putih dari luar. Ada juga yang ruangan yang bernuansa putih. Itulah mengapa bangunan ini disebut Gedong Putih. Halamannya luas dengan taman yang indah.

Makanan di Welfed – Gedong Putih merupakan European cuisine. Harganya sendiri berkisar antara 65 ribuan sampai 200 ribuan. Dan setiap orang harus memesan minuman yang harganya berkisar antara 30 ribuan sampai 180 ribuan. Suasananya yang homie dan hangat dipadu dengan makanan dan minuman nikmat akan mengantarkan Cariers pada momen enggak terlupakan.

Setelah melihat-lihat daftar 5 restoran dinner romantis di Bandung di atas, pasti Cariers enggak sabar buat ngajak kencan si dia, kan? Kelima tempat tersebut juga menyediakan paket wedding. Ya, siapa tahu Cariers mau langsung melamar. Pacaran kelamaan juga bisa bikin si dia galau.

Seru juga kalau Cariers kasih hadiah spesial buat pasangan. Daripada bingung-bingung cari di mana mending pakai aplikasi Cari Aja buat cari tempat gift. Dijamin si dia bakalan meleleh hatinya. Good luck!

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)